Undian Calon kades Desa Jatipecaron Kec. Gubug

Setelah pada tanggal 08 Oktober 2018 ditetapkan sebagai calon Kades ,maka  pada tanggal 09 Oktober para Calon Kades mengambil no urut. Hal ini dilakukan untuk menentukan no urut calon kades dalam pencetakan kartu suara nanti. Untuk kali ini no urut 1 adalah Bapak Subkan Eko Sayogo, dan no urut 2 adalah sang petahana Bapak Abdul Jalil. Setelah melakukan pengundian no urut, para calon Kades menyampaikan Visi dan Misinya apabila terpilih menjadi Kades.

Dalam kesempatan itu juga Panitia menyampaikan agar tiap calon harus siap kalah dan siap menang, “sing menang ojo umuk, sing kalah ojo ngamuk” begitu pesan panitia. Pemungutan suara yang akan dilaksanakan tanggal 22 November 2018 nanti, panitia berharap agar terlaksana secara damai, aman, jujur, adil dan tidak ada permasalahan ssuatu apapun.

Sebenarnya, ada empat orang pendaftar calon kades di Desa Jatipecaron, namun sampai batas akhir waktu yang telah ditentukan, hanya dua orang yang melengkapi berkas persaratan yaitu Bapak Subkan Eko sayogo dan Bapak Abdul Jalil. Sementara  mantan Kades periode sebelumnya Bapak Moh. Sukuroji dan Ibu Mahfudhoh tidak melengkapi berkas persaratan

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *